Sabtu, 12 Desember 2009

kesialan makin dahsyat -__-

Halo blogggggggssy
Gue bawa berita fresh from the oven yaituuuuuu

Hape gue ilang
Yep, ILANG
Ditelan bumi


.....

Sedih gasigueeee aaaarrrggghh udah twitter ke hack, hape raib pula!! Dan nyesek buangget karena ilangnya hp gue itu pas banget sama berakhirnya uas a.k.a mulainya wisil dan liburan sekolah!!!!

Naas.banget.mau.nangis.

Gue ga mau cerita gmn kok hop abal-tapi-pewe itu ilang karna gue gamau nginget nginget lagi

Well,gue udah pernah beli hp 8 kali dalam hidup gue.dan gak ada yang betah sama gue, padahal gue majikan yang baik (?)

Hape 1 : kebanting.lcd nya errorrrr
Hape 2: kecepetan ngetik,keypad jebol
Hape 3 ; kecebur air kolam di rumah tante
Hape 4; menggelinding di tangga
Hape 5 : keinjek,kecebur,kebanting (astabuut)
Hape 6 : dicuri
Hape 7: hp smart.gabetah ganti deh
Hape 8 : ilang dicipet orang (kali) dan terjadi baru 2 hari yang lalu


Yepp, that's mine all. Paragasih?
Wisil? Gue gmn? Hello?

Plusminus hape raib :
Plus:
-gue bisa nyoba ngelupain dia
-money saving karna ga usah beli pulsa
-gaditelfon atau diteror alay atau unknown ppl (dih? Kayak ada aja yg mau neror gue)

Minus:
-gabisa ol
-gabisa otpan,smsan sm dia -_-
-gabisa lagi menikmati bonus xl (?)
-gabisa dengerin musik :(
-gabisa foto foto
-sms dari dia gak ada sm sekali.ilang tak berbekas
-mati aja gue tanpa hp

Nah,coba lubayangin keadaan gue sekarang

Udah twitter ke hack,hp koit,laptop jebol,nilai ancur.
Apalagi kalo bukan sial??!

Guuyyyysss, wish me luck
Dan wisil gmn gue?! Sedihhhh masa gabawa hp

Asuasuasuuuu
Ah aaarrggghhhhhhhhhh
Nyesel setengah mampuss gilalu coba jadi gue sangat amat tersiksa. Oke guys

I'm in bad mood,I'm off

P.s ; jadi,wisil gue gabisa update ini aja gue posting di hape nyokap :((((((((((


Bye for..longtime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar