Senin, 07 Desember 2009

Halawhello

Hoooooy hello ppl!readers!bloggy :DD
gue lg seneng buangao nih taugalu knp? Taugatauga? Gak kan? Makanya jangan sotoy (?)
DIA SMS GUE
yeap sounds like "elah paansi gt doang" or you will say "tuh kan lebay nya kumat" or "kasian bgt sih gt aja seneng" atau bahkan "OH"
tapiiiii itutuh keajaiban tak terduga,tak terterka,tak terpercaya. Bayangkan
dia-sms-gue-duluan-bahkan-gue-nyapa-dia-aja-engga
standar,dia nanyain materi dan berlanjut sampe skrg,kita ejekejekan aih parah sweet buangao,trs diaaa awawaw (paansi div) gt lah tapi skrg gue nungguin dia bls nih lama bener dah ah bete deh aku -_- gue yakin seyakinyakinnya kalo dia nanya materi itu cuma basabasi dan faktanya sebenernya dia tuh kangen ama gue (whtthe hell? Pede gelak) ngga deng ha. Menurut gue dia sms gue biar gue (ygtadinya hampir bisa ngelupain ) jadi syg lg sm dia oh megat.kalo bener wah asoe bangao
ngga.mungkin dia sms gueee.. Garagara dia kehilangan gue (wht?!) nggangga,dia sms gue emg sekedar basa basi dan tanpa perasaan apapun karna mungkin dia dpt bonus sms dan mau ngebuang buang garagara bentar lg waktu bonus nya abs. Maybe
oke,mau alesan apapun,yang jelas,i dont care. Yg penting dia sms gua itu awe-some. Hahawq (?)
gue abis cendikia hari ini.cacat banget belajar matematik omgle mualews buangao gue belajar etoh.tapiyah nasib
s.o? Gmn? Gmn? Apanya? Auk -_-
apasi
ha
hm
oke,jadi skrg dia blm bales sms gue aaaaaahhhg worstparawh nyet gelak jayusmampus
ohgod nyamuk buanyauk banjet di kmr gue. Gue gorok taurasa lu
eh iya gue pilek loh. Cacat kan? Emang.jadi selama uas tadi di kls gua sratsrot aja kyk paantao tp di kls gue jg pada sratsrot mulu jadi itu kelas virus nya buanyk bangget. Ahahaha kale.
Apasi? Ha?!
Ah bete nih gua dia blm bls jg
berarti bener,bonus sms nya udh abis
atao mungkinnnn diaaaaaaaa males-bls-sms-gue-lagi-selamanya
aaaaaaaaggggghhr no waay!!!

:( bye worstwaitinghismssg away

Tidak ada komentar:

Posting Komentar