Sabtu, 12 Desember 2009

hm

Hey blog

Hm

*masih depresi grgr hp ilang*

Okey,forget it,I can live without you hp

Hhm

Eh iya gue mau cerita aja deh hari ini

Hari iniiiiiiiiiiiii gue gakemana mana
Gaasik
Bangao
Cuma garagara hp gue down gini
Ckkkckkk

Nggadeng gue ke besplas ngegaol
Nggadeh gue ke besplas beli perlengkapan wisil

Ahtauu ahh

Nih ya pokoknya kalo gua ketemu ama si pencuri gue abisin deh tuh kalo ngga gue kasih bogem kupat jengkol biar mangpus taurasa (ea laga gue)

Hhhhhh apayaahh mau cerita apayaa gueee

Eheh tau ga kalian? Masa ya masa gue BELOM nntn new moon!!! Etbeng kmane ajelo div? Haregene blm. Nntn newmoon ckck
Parah gak?parayaaa secara disana ada cowo gue (edward) hoho hoppingg tapi katanya si cowo gue itu ganteng buangao ohoho yadooong apalagi ceweknya (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar