Minggu, 13 Desember 2009

kerusakan dan.. asal asalan?

HEELOOOOOO!

Hoho keajaiban emang gue bisa posting hari ini, dengan sejuta syurkur aku panjatkan (wht?!) Yagitu deh hoo

Okeeyy hari ini totally alone dirumah. Oowhgosh bosen gelak huhu mana kaga ada hape lagi.ckk mati aja lu div

Bythewaaayyy tadi pagi gue smsan sama dia masa ya hohoo pake hp-abal-nyiksa-banget bukan pake hp-gue-yang-abal-tapi pewe. :((

Tapi gue dapet informasi (?) Dari dia katanya dia... (Smthng lahyaa gamungkin gue kasih tau disini) okey, fine. I'm trully shockkkk gyyyss! Arrff

Okeh kenapa gue alone disini? Dirumah ini? Sendiri? It bcause..

Parents went outt to bandung hooo enak skale yega tapi kaga nginep jadi yah begimancet dong ogah amat apalagi bsk wisil :))

Si ade gue kerumah temennya katanya tau ngapain. Sswwt masa ya katanya ade gue deket sama cewe namanya siapa ya dita kalo gasalah hoohhoo moga moga ada yang mau sama ade gue (ettdah)

Fine, hari ini gue ngancurin 4 barang (uwes muantab gelak)

1. Hape cdma (hp-abal-bikin-nyiksa)
Gatau tuh kan gue ngecas abes etoo gua smsan sama dia (heee) udah gt siangnya layarnya tuh ngocol gitcu deh nyala idup hhh

2.Tv
Wow emang. Gue bikin channel dirumah gue ilang semua!! Oh fine gys gue tuh iseng ngotak atik ehh begindang deew jadinya

3.Kipas angin

Ckckckc haha gatau deh itutuh nyerempet gitu jadi bunyinya rada freak gitu oh gawws yaudah deh

4 remot tipi

Hehe kebanting ini mah ehh penutupnya jebol begeto deh

Hmm muantab buangao gatuh? Iyadong Hëë:D Hëë:D Hëë:D ™

Abis itu gue asal asalan. Karna dirumah ini gue lagi nguasain, (mbak gue sekarang part time job gituw deh) gue bikin macem macem minuman

1. Oreo gue blender. Pake es ama air. Dan rasanya wuih sedap. Tawar bo! Aqaqa

2. Jeruk gue kupas. Gue masukin blender. Dan bijinya jadi ikut ikutan keblender
Rasanya? Hm, ada yang punya oralit?

3.Pedicure ala gue
Gue ambil ember,gue isi pake air dingin sama es batu banyaak banget (mbok ya orang mah pake air panas,lah gue?)
Abis itu gue ambil garem. Gue masukin, gue ngambil sabun,gue tuangin,gue ambil foot gel gue cemplungin, parfum juga gue cipratin.segala gala dah gue masukin.gue udek udeeek abis itu gue masukin kaki. Dan.. Mati rasa. Yep,haha nggalah gelalau -__-
Nikmat deh

Dan hasilnya:

1.Rumah gue ga berbentuk.seruwsawn. Haxhax becek geto drh trus cucian piring blender numpuk.dan sampah dmn manaaa

2. Bau wangi campur .. Apa ya?
Segala macem bau bersliweran hahahahahaha -_- (apasi jayus)

Yah gitu deh guys makin lama makin aneh aja gue (sadar juga) eh eh eh besok eike wisil looohh hoo wish me luck!


Byeeee gyyysss
*smooch*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar