Kamis, 17 Desember 2009

teko and ju on

Heeeeeeeello blog muaaaah!

Ehe maap yak pas wisil kaga bisa update yalotaulahkenapa oke hem -___-

Pokoknya wisil
Asik
Banget
Z

HE

Tapi gaasik yalotaulahkenapa (apasi)
Okeeeee
Fineee

Hari ini gue ke teko dari sekolah naek angkot bareng pelangi,ndaa,putri,ipang,fajri dan demiapapun kocakbett

Hoho abis itu lan nyampe di mcd ketemu ama rombongan dah tuh si aydina,vienny,selly,dejan,as,endru,uta,banyaklahpokoknya pada mesen sih guasih kaga ngiritmoney gituloh haha biasa orang kaya (?)

Abis itu kita balik ke sekolah si vienny ama dejan,trs si ipang ama fajri dan sisanya..


Dimobil nando

Demi geblek abis itutuh sempit parah apalagi ditambah : mira,intan,fasya dateng (nyusul mereka) wakakaa rusudaah pokoknya
Terus kan pada nyampe sekolah yang turun ya si pellsey trs siapa gt gue gatau si intan mira gue as ditengah,eh si putri enak bener ama endru dibelakang noh beduaan sialan mana lega lagi.hem -___-

Kesian dah si nando mobilnya hxhxhx sabar yaak

And then sisanya itu ke teko kan yaa pada main di funworld gitu gua sih nebeng kartu nye si as endru bae dah ah males ngisi hehe ngirit meen duit ceka gelaa

Okey abis itu si endru vienny as balik ke sekolah tau mau ngapain abis itu sisanya pada pesen tiket.katanya si boma mau nyusul haha okelah kalo begitu (jayus)

Hem jadinya gue nntn ju on demi apapun filemnya serem beneeeerr gelalau beh mantabs sih tapi rada ngebosenin gitcu ho lo nonton bee

Abis itu pada makan di solaria trs rombongan deh dateng pelangi,au,ipang,as,endru,dhana,dan sani haha yea sani yang pindahan ituloooccc wkkw

Fine abis itu kita nntn lalala hela ngejerit jerit kyk paantao ho abis serem apalagi si ndaa geblek lagi si pelangi malah tidur wakak ngakak gua -_-

Okey deh enough gue tuh update di hp jadilotaulahya ini tangan pegel bangaooo hehe okey byeee!

P,s: I,ve got new twitter! Cheeecckk @diivaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar