Minggu, 06 Desember 2009

Eh hello ah

Eh hello blowq
ngga,guega mau cerita.gue keep silent aja ya?
Yaudah gausah posting div.rebek
ah apasih
elah paansi
awshutup
gue mau cerita mimpi gue aja
jadi gn gue tuh mimpi ke dufan bareng dia.astabut itu mimpi muluk abes.but yg namanya mimpi okeoke aja yega oho
pertama tama gue ama dia naek tornado (lagagua keren gasih) udh gt gua ngakak ngakak gt kan ama dia.yg lain mah pada histeris kyk ketiban pohon jengkol lah gua ama dia malah ngakakngakak trs ketawa tawa gt dah kyk org bego. Ngahaha
abis itu gue sm dia naek korakora.wanjing itu seremabs. Ngenes.parah.
Kerasa bgt itu mimpi berasa naik beneran adoh itu parah bgt dah
abis itu gue sama dia naek bola aer kyk orang (kampung)pacaran.tapi..
Gue: wahahaha geblek luu!
Dia: ahahaha ngakak parah
gue: haha eh bytheway kok bola aer nya makin kebawah ya?
Dia:eh iya ya..
Gue:nahlo
dia: sekarang kyk gn kale mainnya
gue:iyakaliyak
dia:tapi..
Gue:knp?
Dia:kok ada mas mas bodyguard lg nyelem kesini ya?
Gue:berarti....
Gue&dia: kita tenggelem!!
And so on deh gilapanik buangao tapi ya akhirnya selamat.
Abis itu gue main rmh kaca,main rumah miring,main niagaragara,main poci poci,kicir kicir. Trs akhirnya ngadem di istana boneka
abis itu makan sore di kfc. Ditraktir gt ceritanya. Eh udh agak sore gt trs gue naik bianglala. Sweet banget gasih omegat
udh gt dianya ganteng parahparahan lg. Pake kaos gt tapi guanteng buanjet.ampe kesengsem.kalo basa ibu ibu sampe pangling!
Eh iya trs dia duduk disebelah gue,ngerangkul gua.oh sweet parah. Trs dia blg
dia:gmn? Hari ini seru kan?
Gue:iyaa banget hehe makasih yah
dia: iya sama sama.gue seneng kalo lu seneng.
Gue:apasih haha gombal *merusak suasana* (tolol abs)
dia: haha
gue: ha *aduh paansih*
dia: ... :x
gue: eh kok bianglala nya muternya lama banget ya? *berusaha nyari topik malah kesannya pengen keluar cepet cepet dr situ*
dia: iya ya? Haha kan emg biasanya itu buat orang pacaran
gue: *blussshh* omg
dia: kedinginan div?
Gue:ha? Ha? Ngga kok.iya sih dikit (eh tolol parah)
dia: pake jaket gue aja ya? Daripada kedinginan.
Gue: eh ngga usah.lu gmn? (elah paansi gue padahal mau tuh)
dia: ngga papa.pake aja yaa *nyampirin jaket*
gue:makasih ya
dia: *senyum* (ganteng parah) sama sama.
Saking lamanya itu bianglala gue sampe ketiduran dipundak dia.and.. He hug mee! Eh sweet parah :333

the end deh hh dream doang.tapi that sweeeeeeeetttt <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar