Minggu, 06 Desember 2009

Hello again

Ahahaha hello readers,good night bloggy!
Lg ngapain lau? Bosen? Kesiandehlo gue jg lg bosen (?)
gue lg back to past nih akakak basagua -_- iya gue tuh lg view view wtw gue sm dia,trs inbox di fb.soalnya kalo inbox di hp udh gua apus SEMUA! Ha. Semuaa! Bayangkan,semua. -_- eh demi! Dari gue yg br kenal sm dia,valentine,segalamacemtetekbengek nya gue apus tanpa sisa. Jadi ya tinggal di fb.
Okey,this is the last guys gue bakal backto past kyk gn.honestly,kalo lo lg pengen ngelupain seseorang,never do lyk what i do.looking at the past i mean.itu bakal bikin lu stay at that moment and never get forward.
Oh hello gys,please! Forgot that boy! Sepik baelau. Itumah gampang buangao tapi ya ngelakuinnya setengah mampus.
Bytheway in the nite lyk this masa gue cuma smsan sm dia 2 sms doang? Aih ngenes abs wqwq udh beda ya lagian past ama now itu different nya bejibun kyk paan tao.tapi yah go with the flow ajalah.idup udah ribet gausa dijadiin lebih ribet.apalagi masalah boys.lupain ajalaaah (sepik again)
muna gua parah ngebilang lupainlupain tapi tetep ajaa stay and reminding kyk org tolol.tapi emg mungkin itu cowok pake pelet apa gmn gt kali yak biar gue ga bisa ngelupain dia ohoho hoping
eh hari ini gue puasa selesai looh (bangga amat sangat) yaeyalah hoo :D jadi utang gue tinggal 4. Yeay
perfecto.gue jg lg mikirin wisil nih pengen cepetcepet :D mudah mudahan kaga ada kejadian muacemmuacem deh ah yg jelas disana i'll keep updateing ohoo baikkan guee :)
what again? Gue jg mikirin gue msk sma mana? Binus apa albesd? Enek sebenernya di albesd.bayangin dong gue di albesd di tk.gelalau di albesd makan stengah cerita idup gue hoo :3 tapi nomatter layah its fun gys.
Gebs gue sma dialbesd lg hoho follow his trip gakya? Mau fllw ga fllw jg gangaruh kyknya itsame aja hoho no memries again
ever
awch i gotta kill my finger cause hitting the keypad fastly and makin story so younowlahyaw ini tangan udh sangat amat teramat pegel buangao. So bye!! Nite all

p.s: nite friends,parents,reader,bloggy. And nite....daddy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar