Sabtu, 05 Desember 2009

Helloppl!

Omg lama buangau gua kaga update ohoho evrythng change tau! Gue maenan twitter mulu drpagi ampe subuh.dari gua tidur sampe gue berak ohohn gua update mulu! Fufu makin jayus aja gua
eh dan emg gua dasarnya sial,apagimana gt yak tibatiba twitter gua di hack!! Ga berprikemanusiaan bgt parah :{ trus gua weekend jadi orang gagu aje dirumah parahparahparah kacao trs akhirnya gue bikin baru dan yatuhan sepi buanjet itu timeline. -_- ga guna ga mutu udh deh tweet gua sepuluh aja kaga nyampe kale yak padahal tweet gue yg lama udh 3500!! Asuu emg ga mikir apa lu ngepost tweet 3500 itu udh makan separo upil gua (?) aduh pokoknya worst abss aghagh ngeselin babi emg rrfff!
Gua sumpahin lobangpantatnya tambah bolong kalo ga mau sekalian aja gua sumpahin pantatnya kaga ada lobangnya biar berak lewat idung.mampus.lagian sih iseng amawt
eh iyaa gua sekarang ekskul saman lowc~ asikgasih gua? Asik dwoong~ pastinye. Udah asal tepok bae gua kanan kiri asal bunyi. Sebodo amet wqwq ohoho
trs gue hari senin bsk uas loh mampus lo div udh mampus aja ribet -_- dan LOMAUTAU?! Gue sekelas sm predator akakak geblek mana duduknya deket lg. Si daddy gue kasihtau malah ngakak.siawlan
worstworst tempat pensilgua ilang youmasno gelak lau didalemnya ada cologne paporit gue ehe tapi skrg ilang and so on gmn gue uas nya?! Mati ajakan? Hayoo~
udh duit gua cekawq banget lg dan gue banyak utang! Omegat plwease deh ya gua gharim nih harusnya gue dapet zakat -_-
oh iya lovelife gue naik turun kyk orang boker.eh seriusan,gaasik deeh. Pernah sih asik sekali.tapi lu pade kalo jadi gua jg puswing kawlee aqaq masalahnya ya begitu dah cant forgot the ex ohoho and seems i'll be back fufu
midnite sale!!! Laupade kmnce? Gue kebandung and awesome parah doonggg gela upto 70% sepanjang outlet.berasa di orchard road (pret.di orchard road kaga ada org jualan cendol.tapi disini bejibun)
thats my story. Enough ah capek banjay gua aqaqa bye muaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar