Sabtu, 05 Desember 2009

Eh-ello-guy-s

Heyhaaww!! Bloggggggyy kangen muwah :3
ehtaugataugaa gue PUASA LOH aqaqa oke banget gasih jadi utang puasa gua kan ada 5 yak jadi gua byr 1. And i swear gua mau byr puasa sebulan sekali.masalahnya ini parban (parahbanjet) ade gua berkuasa di meja makan smentara gue cuma bisa ngendep di kmr kyk org tolol sambil bawabawa buku pkn (bawa doang,kaga dibaca)
besok uas lg and gue ga puasa lahyaa gilaajelau udah uas bikin otakdiperes,jangan sampe perut gua ikut ikutan.ohooho
bsk tuh materinya b.ind ama pkn. Yaoloh worst bgt belajar pkn kalo boleh,gue pengen banget bakar buku itu bareng buku mat sama fisika.tapi bisa bisa gue di bbq duluan ama emak gua.kan berabe
yahhh,nthng to do! Paragela twitter gua sih pake di hack segala! Asuamat -_- gue lg gamood belajar niwh~ (sejak kpn gue punya mood bljr?) and yap gue puasa juga jadi ini total totalan bgt boringnya
lovelife juga ancur.gajugasih tapi ya gt deh ah gaasik seasik dulu :{ yunowataimin lah ya jadi gaperlu gue jelasin disini
bestfrieeeend gue kemana tau ah
sedih gasih gue? Buangao. Udah ah enough.SMA gue di binus aja ada ap yega sya? (fasya) hee~ duasar guee
apayaapadong? Ngomong apalagi?
Hem apakek
ihdemi gapenting bgt gua posting
kalo aja bsk ga uas
kalo aja gue ga bokek
kalo aja gue ga puasa
kalo aja gue pinter
kalo aja gue punya cowok
kalo aja tempat pensil gue ga ilang
kalo aja bestfriend gue balik
kalo aja baju gue gakyk sampah
kalo aja gue punya segentong baskin robbin rasa cookies n cream
kalo aja kakak gue olsen twins
kalo aja kakak cowok gue ken baumann
kalo aja gue best nya robert pattinson
kalo aja gue gak dicap coppas
kalo aja gue punya doraemon

idup gue yakin bgt bakal going up up up and up sampe mentok dah yakin.tapi itu kan cuma "kalo aja"

:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar