Sabtu, 10 Oktober 2009

revieeeww

Huweey blogs lagi ape lo? ha? eh gua mau cerita nih

MASA YA DIA SMS GUE LAGI. GREAT JOB. KALO LO MAU NINGGALIN GUE TINGGALIN AJA GA USAH PLIN PLAN

oke fine! HAHA dan sumpah satnite tadi malem baseeey abis (baca: basi abes) seriusan deh anyway satnite gue selalu basi. tapi mana ada yang sudi belajar fisika pas satnite?! iuh

dan kemaren malem gue jalan ke teras kota bareng david lambert HAHA kagalah (lagian gue yakin pada gabakalan percaya) gue jalan bareng nyokap gue :3 ASIK KAN?!
disana gue cuma makan dan ke gramed terus gue beli buku judulnya refrain sumpah men anjrot nyesek (kaga si biase aje) hem tapi serius lumayan menyayat hati :

gue tulisin ya review di belakang buku nya



Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. yang ada hanya orang orang yang berusaha sebisa mungkin mempertahankannya. Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. tentang sahabat sejak kecil,yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. sayangnya, di setiap cerita harus ada yang terluka.
ini barangkali hanyalah sebuah kisah cinta sederhana.tentang tiga sahabat yang merasa saling memiliki meskipun diam siam saling melukai. ini kisah tentang harapan yang hampir hilang sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna kecuali rasa sakit itu sendiri

HAHA GREAT RIGHT?! BACA DEH LO SUMPAH KEREN MEN

trus kemaren gue juga bingung kan ya apa gue beli buku judulnya moonlight itu tuh kalo ga salah ceritanya

melupakan seseorang bukanlah hal yang mudah tergantung cara kita menyesuaikannya. ada seorang perempuan yang jatuh cinta pada temannya. ia harus puas dengan label 'teman' yang melekat pada dirinya.tapi ia sebisa mungkin tidak menunjukkan keterpaksaan itu. tapi ketika cowok itu bermain piano, ia merasa seperti membohongi dirinya sendiri.
lalu perempuan itu datang dan membuat cowok itu terus bersamanya. rasa sakit yang dialami perempuan itu bukan rasa sakit biasa. bukan rasa sakit yang bisa disembuhkan oleh orang banyak, tidak bisa. ia ingin cowok itu hanya bersamanya. terdengar egois memang. tapi itulah yang dirasakan perempuan ini, terhadapnya. rasa sayang yang lebih dari sekedar teman.

ow-my-gosh-setengah mampus gue baca reviewnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar