Rabu, 14 Oktober 2009

Owmygosh

SUMPAAAAAH SIAL ABIS!
Mau tau knp gue ngomong kyk gn? Jd gn kan si putri ke rumah gua ya, abis itu kan nyampe nah gua mindahin laptop gue dan lalala gue nyalain, berhubung remot ase gua lg rese jd gue pinjem punya nyokap dong yaw terus gue lupa klo tadi malem gue nge off in jetrekan nya nah yaudh kan tuh gue mau on nin lg tapi yah karna itu sgt lah tinggi jd gue manjat manjat lemari deket gorden kamar gue. Andddd do you know whattt? Gorden gue copot! Gapuas? Sama temboknya! Dikit sih tapi kan kamar gue jadi in a mess ya secara gue cinta kebersihan dan gue males bersihin (?)
oke trs gue ngerjain drama daan skalian ol, sial lg,internet nya suka nge dc dc seenak jidat gelalo gue ampe gedek.
Finnnnaalllyyy tgs gue abis dan krn gue bt ya males gt main internet dr pada si putri ngebacot mau ol di hp gue -_- jadi dia main sims trs gue SMSAN LOH sm si dia cuma 2 KALI HAHA kacaw.
Fine, gue pura2 ambil minum, mau ngedenger nyokap gue gossipin sm nyokap putri abis itu ternyata gossipin nya udh slesay dan gue? Balik kamar.. Terus gue blg "eh put..." dan BYURR air yg gue bawa tumpah ke Laptop gua dan PATTTS! Mati seketika.gila anjrodtth tae gue cengo gt 5 menitan lgsg pelengah pelengoh gua si putri udh ngakak bae. CONGRATs div, lo gabakal ol slamanya.
Dan mas nanang pun menjemput gue untuk mengeprint naskah yg td di bkn, nah pas otw gue udh mikir "gilalo div sial abis. Ntar ditempat ngeprint gmana nasib lo?" trs gue udh mikir mikir kalo aja si mas mas tkg ftocopy nya blg, "tinta nya abis dek,atau kertas nya abis,printernya rusak mendadak,uang nya kurang,file nya ilang,mesin penuh" dll gila gua mikirnya parbet abis itu gua cerita2 kan ke si putri kalo gua ke tempat warnet itu pasti ya gua ketemu buana ampe ngakak gua trs gatau kenapa gue blg "kalo buana ada pasti ada sandi dah boncengan naek motor"

oke guys gue udh nyampe kan ketempat fto cpy nya, gue blg mas print yak trs gue disuruh pilih file yg diprint kan ya abis itu mas nya blg "kalo tinta yg itu.. Abis dek" GUBRAK! Anjir anjrot bener kan? Taii abis eek trs si putri ngakak gt kan yaampun ampe skt perut, huft
trs akhirnya tanpa warna kan udh gt gue mau blk kan nah pas keluar tiba tiba..
"haloo..." dan guess who!? BUANA RAMADHAN! Anjer stengah mampus gua ngeliatnya,Okeee fine! Gila si putri udh kyk apaan tao ketawa nya dan blm puas galo? Bener2 ada sandi naek motor BONCENGAN!! Alohuakbar astagfir gue lgsg lemes . Gue kenapa dah ya? Anjir trs si putri balik


sial sial sial! Jangan2 gr2 ada putri! Huaha kaga layaaw ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar