Rabu, 07 Oktober 2009

It because of you

Aaaaaargggh gua GENDUT gara gara stress mikirin orang itu. Ya emang aneh bgt sih lu div sumpah lg stress malah gendut yg ada makin ceking kale -_-
tapi no kidding guys. Itu beneran! In fact pipi gue tambah tembem dan kalo gua ngakak gua persis bgt sama babi ngaha ga boong dah
ya ga terlalu mirip jg sih masalah nya cuma pipi gue yg bikin gua keliatan kyk 'babi' coba deh ntar lu liat gue HAHA
oke sbenernya GAPENTING BGT LO DIV MIKIRIN ORANG ITU terlalu membuang waktu dan GA GUNA lagian mau gua ngapain jg dia ga bkl kyk dulu lg udh gue blg,PERCUMA tau ga sih
sorry yak dari kmaren gue posting kaga jelas huahaha biasa deh gara gara org itu lg, yg ga gampang bisa dilupain ga segampang lo ngejait kolor bokap lo ngahaha becande yaa intinya ga bisa.
Oh iya gue juga pengen bgt bisa pindah sekolah somehow skarang di albesd jadi gimanaaaa gitu. Beda bgt ama dulu. Emg lagi lagi dulu, terus aja lu ngomong dulu. Well menurut gue dulu lebih baik dan lebih INDAH aduh beneran deh ya gue jd pengen pindah atau ngga gue pengen 'pindah' ke albesd yg dulu minimal pas kelas 6 HAHA yayaya its imposible layaa mangkenye gue pengen bgt pindah sekolah. Ga bgt sih asal yg bikin gue betah di albesd berubah ya itu jg imposible sbenernya -,-
apa yg bikin gue betah di albesd? Banyak! Yg jelas gebetan gue msk haha apalagi coba tebak! Tebak yaaa dan yg bikin gue betah itu udh pada berubah semuanya. SEMUANYA!
Ga sante deh lo div, iya lg aneh nih gua aelah tae
my wish this week:
1. Pengen punya cowok -,-
2.pengen nilai gua yg karam sekaram kapal titanic bisa bagus tanpa belajar (wkwk kaga bakal dah)
3. Pengen makan coklat
4.pengen dapet duit
5.pengen nonton sama gebetan gua 0_0 (yg gue tau, ga akan ga bakal dan ga mungkin terjadi)
6.pengen 'smua yg bkn gue betah di albesd' berubah kyk dulu lg
7.pengen nyoba ol shop(penasaran gua)
8.pengen candle light dinner (ama siapa coba ya buset dah)
9.mimpi gue jadi kenyataan
10. Pindah sekolah

thats it hm well lumayan muluk muluk kan tuh impian gue? Wish me that wish will happen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar