Kamis, 08 Oktober 2009

:'(

Hey all guys mas mbak pak bu neng bang cing say dek kak astaga gue lagi nangis loh sumpah gada acara ketawa lo pada semua awas
yg jelas gue nangis bkn krn lovelife sumpedeh ye KAGAK hem ini ttg gitu deh
fasya ama intan kerumah gue main main gitu huahaha ampe ngakak guling guling gue HAHA itu sumpah kocak bener dan itu kan lg otp pahri ceritanya yak trus dia dikacangin gt deh hm maap yak hahaha
oke gapenting pokoknya kan intan pulang duluan karna ada masalah gt deh byee tan~ abis itu tinggal pasya trs gue crita2 sm dia saking ga kuatnya gue ampe nangis coba ya astaga tapi itu sumpah bah bah bah nyesek bgt astaga. Inget,bukan ttg lovelife yg jelas. Oke dan gue takut keluar kamar gua mau makan dan pasti nyokap nanya kenapa nangis gono gini mls gua astaga -_- jadi gua dikamar masih nyari cara biar mata gue ga ketauan.
Oke bye ya sorry gapenting intinya hari ini gua nangis dan itu gapenting bgt HAHA

notes: gue kangen bgt ama lo best. Ga boong. Gue kangen ama lu yg dulu, sumpah deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar