Senin, 05 Oktober 2009

:(

Hoy blog gue tau kok lu pasti kangen ama gue yakan yakan? Ck anyway barusan bgt astaga gue ngalamin yg namanya 'nyesek' omygod lu gatau sih blog betapa jahatnya dia! Betapa berubahnya dia! Huhu (set tampang sinetron kampung -,-)
tapi seriusan, itu bener bener TERJADI omygod miris banget kan ya~ well gue SAMA SEKALI ga mau nangisin cowok. Somehow itu tuh gapenting bgt tau ngga? Buang buang waktu! Kyk lu berak di toilet trus tainya lu bawa ke jombang terus lu gali dan lu lempar kesitu. Waste time kan? Secara dirumah lu semua gua tau pasti bgt ada minimal 1 toilet. Kan?
Oke masalah toilet dan temen2 nya ga perlu gue bahas. Fyi gue lg posting di hp jadilah lu tau betapa capek dan pegel nya gua skarang
eh iya bedasarkan survey gue dan temen gua rata2 knapa yak cowok tuh asik nya malah pas pdkt. Pas jadian malah biasa aja. Misalnya pas pdkt dia nanya lu udh berak brp kali hari ini tapi pas jadian jangankan nanya udh berapa kali lu berak, dia nanya lu udh berak apa blm aja ngga. Bahkan kalo udh di ending of relationship sekedar ngirim sms kosong aja ngga.
Oke lupakan masalah berak memberak
haaaaaaaahh yg jelas gua hari ini (barusan) hampir nangis dan gajadi. Gue kesel bgt yaampun gue marah bgt bgt bgt!! Gggrr
capek! Kata pasaran yg pas bgt lu bilang kalo abis pulang skolah. Anyway tadi gue ngomng gt jg soalnya.
Oke guys gue pegel jd bye guys CAPCUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar